Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Left 4 Dead 2 Mendapat Pembaruan "Last Stand" dari Komunitas

Left 4 Dead
Left 4 Dead 2 merupakan game penembak zombie ikonik Valve yang akan merayakan 11th aniversary pada bulan depan. Dan Kemarin(24/09/2020) game ini mendapat update besar-besaran yang berjudul The Last Stand, yang dibuat oleh tim update komunitas Left 4 Dead dan didukung oleh Valve itu sendiri. Ini juga merupakan konten baru yang ditambahkan ke permainan sejak 2012 yang merupakan Cold Stream DLC buatan komunitas.

Pembaruan ini menambahkan banyak konten baru kedalam permainan seperti senjata baru, peta baru, jenis musuh baru, dialog yang tidak terpakai, dan bahkan kampanye baru. Pembaruan ini gratis untuk diunduh, dan Left 4 Dead 2 sendiri juga gratis untuk dimainkan hingga 28 September 2020 mendatang.

Dan ini bukan yang pertama kali Valve mendukung pembaruan yang dibuat oleh penggemar ke salah satu gamenya. Sama seperti Black Mesa yang merupakan remake dari Half Life asli yang memakan waktu 15 tahun untuk dibuat dan diterbitkan. (Game ini baru meninggalkan akses awal tahun ini, meskipun pekerjaan pada proyek dimulai pada tahun 2005.)

Pengumuman untuk update baru ini dibuat pada laman resmi Left 4 Dead.

"Sudah bertahun-tahun sejak infeksi pertama kali melanda. Radio keheningan, tidak ada tanda-tanda kehidupan, hanya harapan yang tersisa ... CEDA tidak akan menyelamatkan kita, "tulis postingan tersebut. “Tapi masih ada harapan! Beberapa jiwa pemberani terus berjuang melawan segala rintangan, dan segera kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari ketangguhan mereka. " Hari itu telah tiba. Saatnya pergi membunuh zombie lagi."

Post a Comment for "Left 4 Dead 2 Mendapat Pembaruan "Last Stand" dari Komunitas"