Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fall Guys Season 2 Update Dengan Tema Abad Pertengahan

Fall guys season 2

Dua bulan setelah rilis Fall Guys: Ultimate Knockout, Mediatonic telah merilis season 2 untuk platformer battle royale yang penuh warna ini. Musim kedua tersebut menambahkan konten dan fitur baru ke dalam game, termasuk banyak kostum dan game bertema fantasi.
Musim ke-2 Fall Guys menambahkan empat game abad pertengahan yang tampak menyenangkan ke dalam rotasi, seperti satu level yang mengharuskan Anda menskalakan arena bertema kastil saat Anda menemukan cara untuk mencapai tujuan akhir. Musim baru ini memperkenalkan Show Selector yaitu daftar putar yang memungkinkan pemain memilih jenis putaran apa yang mereka sukai untuk dimainkan dalam game, termasuk beberapa acara dengan waktu terbatas.

fall guys season 2
Di samping beberapa mini-game yang ditambahkan, pembaruan juga menambahkan fitur "party falling", jadi saat Anda berada dalam antrian dengan teman-teman Anda, Anda dapat bergabung saat permainan dimuat.
Tampilan baru juga telah ditambahkan ke dalam game, termasuk kostum, emote, palet warna, dan perayaan. Selain itu, untuk versi PS4 sekarang memiliki frekuensi gambar yang lebih tinggi, yaitu dapat dijalankan pada 60fps, bukan lagi 30fps.
fall guys season 2
Fall Guys diluncurkan pada bulan Agustus dan telah menjadi salah satu game paling populer yang dirilis bulan itu dengan lebih dari 7 juta kopi terjual di Steam. Game ini dapat anda mainkan di Steam dengan harga Rp. 109.000.-.

Post a Comment for " Fall Guys Season 2 Update Dengan Tema Abad Pertengahan"