Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fokus Among Us 1, Pengembang Membatalkan Rilis Among Us 2

Game Among US
Para pengembang game social deduction berjudul Among Us ini baru saja mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan sekuel yang direncanakan karena popularitas pada game pertama.

Meskipun sekuel baru itu telah diumumkan hanya 36 hari yang lalu, pengembang InnerSloth ingin mendukung game yang begitu populer saat ini. "Sebenarnya alasan kami memperbarui sekuel ini ialah karena basis kode pada Among Us 1 sangat ketinggalan dan tidak dibangun untuk mendukung dan menambahkan banyak konten baru," kata InnerSloth dalam postingannya.

SEMUA KONTEN-KONTEN YANG KAMI RENCANAKAN UNTUK SEKUEL AMONG US 2 NANTINYA AKAN DIMASUKKAN KE AMONG US 1
Game Among US
Para pengembang sekarang berfokus pada peningkatan game pertama
Among Us adalah game di mana Anda bekerja sebagai tim untuk mencoba dan mencari tahu siapa yang menyabotase kru(astronot) pesawat ruang angkasa. Game ini menjadi populer dan begitu banyak diminati baik di smartphone maupun PC. Ini adalah game ketiga yang paling banyak dimainkan di Steam (di mana harganya US$ 4,99) untuk saat ini, dan SteamSpy memperkirakan bahwa game ini memiliki lebih dari 10 juta pemilik hanya di Steam saja. Angka-angka tersebut juga tidak memperhitungkan berapa banyak orang yang memainkan Among Us di iOS dan Android, di mana game ini gratis untuk dimainkan tetapi kadang ada iklan yang mengganggu permainan (Anda dapat membayar US$ 1,99 untuk menghapusnya iklannya).

Meskipun sekuelnya dibatalkan, Anda dapat menikmati kelanjutan Among Us 2 di Among Us 1. Menurut InnerSloth "Semua konten baru yang kami rencanakan untuk Among Us 2 malah akan dimasukkan ke Among Us 1". Pengembang juga menguraikan perbaikan lain yang dapat dinantikan pemain, termasuk perbaikan yang dijanjikan untuk masalah server, dukungan buta warna, sistem teman, dan tahap baru.

Post a Comment for "Fokus Among Us 1, Pengembang Membatalkan Rilis Among Us 2"