Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Anime Terbaik dan Terbaru Yang Seru

Anime memang menghadirkan daya tarik tersendiri, selain menyediakan jalan cerita yang bagus tetapi juga memiliki kualitas gambar animasi yang bagus. Anime juga dapat menjadi hiburan lain yang tidak kalah seru dari film-film holywood ataupun drama Korea. Di tengah-tengah pandemi seperti sekarang, serial anime-anime terbaru yang terus diupdate dapat dijadikan alternatif untuk membantu mengatasi bosan ketika sedang belajar dirumah bahkan di sela-sela ketika bekerja. Berikut daftar anime terbaru yang dapat anda jadikan referensi dan seru untuk ditonton.

4 Rekomendasi Anime Terbaru Ongoning di Tahun 2020
1. Yashahime: Princess Half-Demon (Hanyō no Yashahime)
Rekomendasi Anime Terbaik dan Terbaru Yang Seru
Sejak awal episode serial ini, akan ada misteri besar yaitu mengenai asal usul dari Towa dan Setsuna karena tanpa mengetahui keluarga mereka yang sesungguhnya. Towa yang dibesarkan oleh keluarga angkatnya, akhirnya memilih untuk mengadopsi nama Higurashi sebagai marganya.
Sedangkan Setsuna yang terpisah dengan towa dan kehilangan ingatannya, masih belum dijelaskan bagaimana ia menjalani hidup selama 10 tahun.

SINOPSIS
Cerita bermula dengan adanya kebakaran hutan yang menyebabkan kedua anak bernama Towa dan Setsuna yang merupakan anak kembar sesomaru harus terpisah satu sama lain akibat adanya pohon tumbang. Di tengah perjalanan untuk mencari adiknya, Towa malah menemukan terowongan dimensi yang akhirnya membawanya ke Jepang pada era Modern, dan akhirnya ditemukan serta dibesarkan oleh adik laki-laki dari Kagome, yaitu Sota Higurasi.

Setelah Sepuluh tahun berlalu, akhirnya terowongan yang menghubungkan dua dimensi yang berbeda tersebut kembali dibuka. Dan akhirnya Towa dapat kembali ke Jepang di era feodal dan bertemu dengan Setsuna. Setsuna yang saat ini bekerja sebagai pembasmi iblis dibawah pengawasan Kohaku yaitu adik laki-laki Sango, ternyata tidak memiliki ingatan apapun tentang Towa. Dan Setsuna pun kehilangan semua ingatannya dengan Towa yang disebabkan oleh peristiwa yang belum diketahui oleh mereka.
Bersama dengan Moroha yang merupakan anak perempuan Inuyasha dan Kagome, ketiga anak perempuan ini akhirnya memutuskan untuk melakukan petualangan yang melintasi dua dimensi waktu.
Tujuannya ialah membantu menemukan kembali ingatan masa lalu Setsuna dan mencari kupu-kupu mimpi yang membuat Setsuna tidak bisa tidur.
 
2. The Day I Became A God (Kamisama Ni Natta Hi)
Rekomendasi Anime Terbaik dan Terbaru Yang Seru
Anime ini berpusat pada tokoh Youta Narukami, yaitu seorang siswa sekolah menengah atas yang memiliki ambisi dan mimpi. Ketika orang lain menghabiskan waktu liburannya untuk bermain, berbeda dengan Youta yang hari-harinya dihabiskan untuk mempersiapkan ujian masuk universitas. Dan semua berubah ketika seorang gadis bernama Hina muncul dihadapannya dan kemudian menyatakan dirinya sebagai “Dewa”. Sehingga Youta pun bingung dan sama sekali tidak mempercayai Hina ketika dia mengatakan bahwa “Dunia ini akan berakhir dalam 30 hari.”

Setelah melihat kemampuan Hina, Youta akhirnya mulai percaya bahwa kekuatannya itu nyata. Hina, yang sifatnya kekanak-kanakan meskipun dia memiliki kekuatan supernatural akhirnya memutuskan untuk memilih tinggal bersama di rumah Youta dan dimulailah awal dari musim panas yang meriah sebelum dunia berakhir.

3. Our Last Crusade or the Rise of a New World (Kimi to Boku no Saigo no Senjou)
Rekomendasi Anime Terbaik dan Terbaru Yang Seru
Menceritakan tentang perang hebat yang sudah terjadi selama bertahun-tahun antara kekaisaran dengan teknologi maju melawan negara pengguna sihir kuat. Kemudian pertemuan antara ahli pedang dengan seorang putri cantik dari negara sihir, meskipun mereka musuh, tetapi akhirnya kesatria tersebut terpikat oleh kecantikan sang putri. Dan memikirkan apakah pertarungan diantara mereka akan segera berakhir.

SINOPSIS
Sebuah perang besar terjadi selama bertahun - tahun antara kekaisaran dengan teknologi maju melawan negara pengguna sihir yang kuat yang disebut Nebulis. Kemudian seorang ahli pedang dari Kekaisaran bernama Iska dan wanita cantik "Ice Calamity Witch" dari keluarga penguasa Nebulis, bernama Aliceliese, bertemu di medan perang, mereka bertekad untuk saling membunuh. Namun, keduanya menyimpan keinginan mengakhiri perang antara kedua negara mereka tanpa terjadi pertumpahan darah. Ketika keadaan terus mendesak, Iska dan Alice mulai bertanya-tanya apakah mereka dapat menemukan kedamaian dan menciptakan jalan untuk mengakhiri perang ini.

4. Jujutsu Kaisen
Rekomendasi Anime Terbaik dan Terbaru Yang Seru
Menceritakan tentang seorang siswa yang bernama Yuuji Itadori. Ia tergabung dalam klub ilmu sihir, tetapi suatu hari klub tersebut telah mendapatkan sebuah benda terkutuk yang disegel. Yang lebih mengejutkan, benda tersebut adalah serpihan dari iblis Ryoumen Sukuna. Mengetahui kemampuan benda tersebut itu sangat besar, banyak orang yang menginginkan benda terkutuk tersebut.

SINOPSIS
Serpihan dari iblis Ryoumen Sukuna yang legendaris dan ditakuti, hancur dan berserakan. Apabila ada iblis lain yang memakan serpihan dari tubuh Sukuna terebut, maka kekuatan yang mereka dapatkan akan mampu untuk menghancurkan dunia. Tetapi untungnya, terdapat sekolah misterius yang bernama Jujutsu Sorceres, sekolah ini mampu melindungi keberadaan makhluk hidup dari mayat hidup.
Yuuji Itadori merupakan siswa sekolah menengah yang hari-harinya selalu mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Meskipun begitu, Yuuji memilki kemampuan fisik diatas remaja lainnya. Banyak klub-klub olahraga yang meminta ia agar bergabung, namun Yuuji lebih memilih Klub Ilmu Sihir.

Post a Comment for "Rekomendasi Anime Terbaik dan Terbaru Yang Seru"