Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Crysis Remastered Rilis, Menawarkan Segudang Perubahan

Crysis Remastered Rilis, Menawarkan Segudang Perubahan
Tampil dengan mengusung tema Action Adventure dengan tampilan orang pertama membuat game Crysis menjadi game yang epic untuk dimainkan. Setelah penantian lama dari Crysis 3 yang hadir di tahun 2013 lalu ini sempat menjadi topik hangat di kalangan gamer, karena game ini terkenal penguras "Hardware" alias Game berat dan memerlukan spesifikasi PC yang tinggi. Dan akhirnya sebelum pengumuman perilisan Crysis yang notabene mengusung versi REMASTERED dari versi originalnya sempat dibuat bertanya apakah spesifikasinya akan membuat "Can it run Crysis?" lagi.

Crysis awalnya diluncurkan pada tahun 2007 di PC, PS3, dan Xbox 360. Setelah dirilis, game ini dipuji karena grafisnya yang epic dan memukau. Bahkan hingga 10 tahun kemudian, persyaratan hardware pada game yang terlalu menuntut ini, tetap menjadi meme di komunitas game dan menjadi tolok ukur bagi gamer yang ingin melihat seberapa kuat PC mereka.Ketika trailer untuk Crysis Remastered bocor secara online pada bulan juli, para penggemar mengkritik grafis game karena terlihat jadul dan mirip aslinya yang rilis lebih dari 10 tahun yang lalu. Dan ketika Crytek merilis trailer terbarunya, disitu nampak menunjukkan peningkatan drastis pada visual game.

Trailer terbaru kemairn yang menghadirkan kualitas 8K yang menunjukkan perbandingan dari versi remaster dengan yang asli. Grafis baru di versi remaster terlihat lebih indah seperti adanya pantulan di dalam air, dan ada lebih banyak detail dan warna di beberapa area. Trailer ini juga memamerkan beberapa fitur baru remaster, termasuk efek pencahayaan yang lebih baik, pelacakan sinar, dan lebih detail dalam tekstur dengan resolusi hingga 8K.
Crysis Remastered Rilis, Menawarkan Segudang Perubahan
Sebelumnya Crysis Remastered telah diluncurkan untuk Switch pada bulan Juli (2020) lalu. Meskipun dalam hal visual tidak terlalu terkesan karena untuk versi console switch memang berbeda jika disandingkan dengan perangkat lain seperti PC ataupun PS4, tetapi untuk perangkat dengan resolusi 540p tersebut sudah cukup bagus. Minimum spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game ini terbilang cukup berat, tetapi memang sebanding dengan kualitas yang diberikan.
Spesification Minimum Recommended
OS Windows 10 64-Bit Windows 10 64-Bit latest update
Processor Intel(R) Core(TM) i5-3450 / AMD Ryzen 3 Intel(R) Core(TM) i5-7600k or higher / AMD Ryzen 5 or higher
Memory (RAM) 8GB 12GB
Storage 20GB 20GB
Direct X version DirectX 11 DirectX 11
Graphic Card (VGA) NVIDIA GeForce GTX 1050 TI /AMD Radeon 470 NVIDIA GeForce GTX 1660 TI / AMD Radeon Vega 56
VRAM 4GB 6-8GB VRAM

Hari ini (18/09/2020) Game ini sudah tersedia di PS4, Xbox One, dan untuk PC bisa anda beli di Epic Game Store dengan harga US$10.99 atau Rp165.000.
Crysis Remastered Rilis, Menawarkan Segudang Perubahan

Post a Comment for "Crysis Remastered Rilis, Menawarkan Segudang Perubahan"