Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan 10 Film Terbaru Yang Hadir di Tahun 2020

Deretan 10 Film Terbaru Yang Hadir di Tahun 2020
Setiap tahun pasti selalu ada deretan film-film terbaik dengan aksi dan jalan cerita yang bagus serta menghibur. Dan dari sekian banyak film yang akan rilis tersebut pasti ada beberapa film yang anda tunggu perilisannya. Berikut adalah daftar film yang ditunggu-tunggu pada tahun 2020.

1. Grettel & Hansel a Grim Fairy Tail (31 Januari 2020)
Deretan 10 Film Terbaru Yang Hadir di Tahun 2020
Film ini kembali menceritakan dua tokoh yang didasari pada cerita rakyat Jerman yaitu Hansel and Gretel ketika masih kecil, Film ini disutradarai oleh Oz Perkins. Dalam film itu, Gretel dan Hansel memasuki hutan yang gelap untuk mencari pekerjaan dan makanan untuk membantu orang tua mereka yang miskin. Dihutan tersebut mereka menemukan rumah seorang penyihir . Dan mereka harus mencari tahu misteri yang ada pada rumah tersebut serta mencari cara agar dapat keluar dari rumah tersebut yang dibantu oleh The Hunter

2. Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn (7 Februari 2020)
Deretan 10 Film Terbaru Yang Hadir di Tahun 2020
Film Produksi Warner Bros dan DC ini merupakan film superhero kelanjutan dari film sebelumnya yaitu Suicide Squad pada 2016 lalu. Film ini menceritakan tentang Harley Quinn (Dr. Harleen Frances Quinzel) yang sudah berpisah dengan Joker dan ingin bebas dari bayang-bayang joker. Bersama tim nya yaitu Black Canary , Helena Bertinelli, dan Renee Montoya dia berusaha melindungi Cassandra Cain dari kejaran Roman Sionis (Topeng Hitam) dan mengalahkannya.

3. SONIC The Hedgehog (14 Februari 2020)

Siapa yang tidak tau landak biru yang bisa berlari sangat cepat ini. Dengan kecepatan supernya dia dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan waktu singkat. Yup, Dialah SONIC yang merupakan character Game Legendaris dari SEGA. Film adaptasi ini menceritakan tentang Sonic yang berusaha melarikan diri dari kejaran pemerintahan yang ingin memanfaatkan kekuatannya, disanalah dia bertemu seorang teman (Sheriff) yang kemudia membantu Sonic melawan pemerintahan dan Dr. Robotnic.Film ini sempat akan diriliskan pada 2019 tetapi karena Trailer pertama dari film ini banyak mendapat kritikan pedas dari para penggemar sonic maka Film ini di rilis ulang pada tahun 2020

4. Onward (4 Maret 2020)

Merupakan Film Animasi Fantasi buatan Pixar Animation Studio dan Walt Desney Pictures. Film ini berlatar belakang pada dunia yang dipenuhi makhluk mistis yang dapat menggunakan kekuatan sihir. Sang tokoh utama Lightfoot tidak mengetahui adanya sihir, karena di tempat ia berada dia lebih memahami ilmu pengetahuan daripada sihir. Tetapi karena Dua saudara peri remaja, Ian dan Barley Lightfoot penasaran mereka mereka akhirnya memulai sebuah pencarian untuk melihat apakah masih ada sihir yang tersisa di dunia ini, sehingga mereka dapat menghabiskan satu hari bersama ayah mereka, yang telah meninggal tak lama sebelum Ian lahir, dan ketika Barley masih terlalu muda untuk mengingat ayahnya dengan jelas. Kemudian ia pun menerima staf sihir sebagai hadiah yang sudah diwariskan oleh ayah mereka, tetapi karena diminta oleh Barley untuk mencoba sihir itu, Ian pun mencoba menghidupkan kembali ayahnya menggunakan mantra sihir yang dapat bertahan selama 24 jam tetapi ternyata hanya bagian kakinya saja yang kembali, itulah yang menyebabkan mereka mencari sebuah cara untuk mengembalikan sisa dirinya sebelum 24 jam itu habis.

5. MULAN (25 Maret 2020)

Film Live Action dari Walt Disney Studio ini merupakan film adaptasi dari film kartun tahun 90an dengan judul yang sama. Film ini menceritakan Mulan seorang wanita pemberani dan memiliki semangat tinggi untuk dapat membantu menyembuhkan ayahnya yang sedang sakit, Ia pun rela yang menyamar menjadi Laki-laki agar dapat masuk sebagai prajurit china dan melindungi keluarganya. Setelah latihan dan ujian berat akhirnya Mulan manjadi Prajurit terhebat di kekaisaran.

6. The New Mutant (3 April 2020)

Film ini merupakan film terakhir dari seri X-Men yang diproduksi oleh 20th Century Fox dan Marvel. Film ini menceritakan tentang 5 Mutant-mutant muda yang sebelumnya telah diselamatkan dan diabawa menuju sebuah bangunan seperti rumah sakit, mereka akan melawan sosok supranatural yang menyerang mereka yang merupakan mutan baru.

7. Black Widow (May 2020)

Superhero Wanita buatan Marvel ini sangat terkenal semenjak debutnya pada film Avenger Series. Black Widow merupakan anggota shild khusus yang bergabung membantu Avenger dengan kemampuan beladiri yang bagus dan mampu mengatur strategi untuk melawan musuhnya. Film ini menceritakan tentang masa lalu Natasha Romanoff setelah terjadinya Civil War.

8. Scoob! (15 May 2020)

Scoob! merupakan film animasi petualangan dari WarneBross yang diambil dari serial Kartun terkenal Scoby-Doo. Film Kartun ini menceritakan tentang masa kecil Scooby yang bertemu dengan shaggy dan akhirnya membentuk Tim Mystery Inc bersama Fred, Daphne dan Velma untuk memecahkan kasus-kasus supranatural.

9. Spongebob The Movie: Sponge on The Run (22 May 2020)

Spongebob kembali menampilkan Live-Action yang sangat unik. Pada film ini Spongebob dan Patrick akan melakukan sebuah misi untuk menyelamatkan Keong Kesayangannya yaitu Gary yang telah ditangkap oleh Poseidon sang raja Lautan, mereka pun melakukan perjalanan ke Los City of Athlantc City.

10. Wonder woman 1984 (5 juni 2020)

Film Wonder Woman ini merupakan sekuel kalanjutan dari film Wonder Woman pada 2017 lalu. Film ini menceritakan Diana ( Wanita Penjaga Amazon) harus melawan penjahat untuk membantu polisi dan menghadapi musuh yaitu Maxwell Lord dan Cheetah yang terjadi pada tahun 1984, dan kemudian ia bertemu dengan kekasihnya Steve Trevor yang ia kira telah meninggal, seperti yang terjadi pada film pertama Wonder Women.
Itulah film-film terbaik yang rilis di tahun 2020 ini, manakah film yang menjadi favorit anda? Pasti tidak sabar menunggunya kan? 

Post a Comment for "Deretan 10 Film Terbaru Yang Hadir di Tahun 2020"