Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game PC Keren Untuk Spek Kentang

Daftar Game PC Keren untuk Laptop Intel 2020
Bicara Game PC/Console memang tidak ada habisnya, karena berbagai genre yang ditawarkan membuat game PC/Console menjadi menarik dan disukai. Berikut daftar 10 game ringan dengan grafik bagus bagi yang memiliki PC atau Laptop dengan Processor Intel tanpa AMD dan Nvidia atau merupakan game yang bisa dimainkan di spek Potato atau spesifikasi low end.

1. Need For Speed The Run
NFS THE RUN
Game ini merupakan game balapan terpopuler sepanjang masa, pada game ini anda akan diberikan misi untuk menaklukan beberapa wilayah yang sudah dikuasai oleh pembalap professional dan juga anda akan kejar-kejaran dengan polisi dengan berbagai macam jebakan yang disiapkan para polisi tersebut.
StartScreen Showroom
Gameplay

StartScreen
Car Showroom Gameplay
  • System Requirements :
  • Intel Core i3-4130 atau diatasnya. Memory: 6GB RAM. Graphics Card: NVIDIA GeForce GTX 750 Ti 2GB, AMD Radeon HD 7850 2GB atau diatasnya dan compatible dengan DirectX11 GPU with 2GB memory. Hard Drive: 30 GB free space.

2. Call of duty 4 Modern Warfare
COD4MW
Selanjutnya game perang terkenal sepanjang masa, yaitu Call of Duty pada seri Modern Warfare. Game besutan Aktivision ini memberikan gameplay FPS yang sangat memukau, dengan jalan cerita yang bagus. Pada game ini anda akan memasuki medan perang dan menuntaskan misi-misi yang ada.
Untuk menjalankan game ini dengan lancar di spek low, minimal menggunakan prosesor intel 2.2GHz dan RAM 2GB
Gameplay
Gameplay
Gameplay
Gameplay
Gameplay
Gameplay
  • System Requirements :
  • Intel Core i5 2500k or AMD equivalent. Video: NVIDIA GeForce GTX 670 2 GB / GTX 1650 4 GB or AMD Radeon HD 7950. RAM: 8 GB RAM. HDD: 45 GB HD space

    3. Assassins Creed Brotherhood
    ASC BROTHERHOOD
    Game Assassins Creed Brotherhood ini bercerita tentang Desmond Miles yang ingin menemukan Apple Of eden. Pada game ini Desmond Miles dengan bantuan mesin yang dikenal sebagai Animus, akan menghidupkan kembali ingatan leluhurnya untuk menemukan cara menghindari kiamat 2012 dan di game ini Kalian akan berpetualang sebagai Ezio pada abad ke 16 di ROMA.
    Game ini membutuhkan Spesifikasi minimal Intel Core i3 dan RAM 2GB untuk dapat bermain di settingan Low.
    Gameplay
    Gameplay ASC
    Gameplay
    Gameplay
    Gameplay
    Gameplay
    • System Requirements :
    • Intel Core 2 Duo 1.8GHz atau AMD Athlon X2 64 2.4GHz, dengan minimal RAM : 2GB Windows XP / 2GB Windows Vista and Windows 7. Video Graphics: 256MB dengan DirectX 9.0 compliant card with Shader Model 3.0. Graphic Card yang support seperti ATI RADEON HD 2000/3000/4000/5000/6000 series, NVIDIA GeForce 8/9/100/200/300/400/500 series

      4. Prince Of Persia The two thrones
      POP THE TWO THRONES
      Game yang rilis tahun 2005 ini merupakan game action adventure yang seru untuk dimainkan. Sayangnya dari pihak Ubisoft tidak melanjutkan Seri Prince Of Persia ini dan ditutup pada seri Forgottend Sands yang rilis tahun 2010 lalu.
      Game ini bercerita tentang Pangeran persia yang mampu mengembalikan waktu dengan Pisau pasir dan memiliki kemampuan akrobatik, di game ini Anda akan berhadapan dengan Vizer sang The God Of Time (dewa waktu) dan Dark Prince atau sisi gelap dari sang pangeran, di game ini sang pangeran memiliki kemampuan khusus yaitu jadi pangeran biasa atau menjadi semacam iblis kejam (Dark Prince) yang memiliki kemampuan luar biasa.
      Untuk memainkan game ini tidak perlu spesifikasi tinggi, bahkan processor dual core pun bisa dengan RAM 1GB.
      Gameplay POP Gameplay POP Gameplay
      Gameplay
      Gameplay
      Gameplay
      • System Requirements :
      • Prince of Persia: Two Thrones akan membutuhkan kartu grafis Radeon X1550 dengan prosesor Pentium 4 1.5GHz atau AMD Athlon XP 1500+ untuk mencapai spesifikasi yang disarankan, mencapai pengaturan grafis tinggi pada 1080p. Video Grafis sebesar 512 MB juga akan diperlukan untuk mencapai Spesifikasi rekomendasi Prince of Persia: The Two Thrones dan mendapatkan 60FPS.

      5. Medal Of Honor Limited Edition 2010
      moh 2010
      Para gamers pasti tau dong game perang Legendaris ini, game dikembangkan oleh EA DICE dan Danger Close Game, game yang rilis untuk Xbox 360, PS3 dan Windows ini bergenre First Person shooter. Gameplay dari game ini berfokus pada perang di Afganistan. Disini Anda akan mengatur strategi untuk menyerang pertahanan musuh, menyelamatkan Sandra, dan bahkan melakukan operasi penyamaran.
      Untuk menjalankan game ini dibutuhkan dual core dengan speed 2.2Ghz dan 2GB RAM, sudah mampu bermain dengan lancar pada settingan low.
      Gameplay Gameplay Gameplay
      Gameplay
      Gameplay
      Gameplay
      • System Requirements :
      • Membutuhkan Processor minimal Pentium D, 3.2GHz / Core 2 Duo 2.0GHz atau AMD Athlon 64 X2. Memory RAM : 2GB RAM. Video Card : 256MB atau lebih seperti: NVIDIA GeForce 7800 GT atau  ATI X1900.

      6. Sniper Elite V2
      SNIPER ELITE
      Kali ini ada Game Bidik Tembak dengan grafis memukau, yaitu Sniper Elite. Sebagai sebuah game Third Person Shooter, Sniper Elite memang menawarkan sebuah sensasi game perang yang jauh berbeda dengan yang lain.
      Game ini memiliki banyak kelebihan seperti adanya X-Ray dan Slow Motion ketika menembak, effek tembakan yang realistis dan lain-lain.
      Minimum spesifikasi untuk bermain game ini yaitu Processor Dual Core dan RAM 2GB
      Gameplay SE Gameplay Gameplay
      Gameplay
      Gameplay
      Gameplay
      • System Requirements :
      • Windows 7 SP1, 64-bit. Processor: Intel CPU Core i3-2100 or AMD A8-5600K. Memory: 4 GB RAM. Graphics: AMD Radeon HD 5570 (2GB) or NVIDIA GeForce GTX 650 (2GB)

      7. Sniper Ghost Warrior 2
      SGW 2
      Game ini mirip dengan sniper Elite, pada game ini Anda ditugaskan sebagai Cole Anderson seorang penembak jitu berpengalaman yang ditugaskan untuk merebut kembali sebuah senjata pemusnah massal, bersama dengan temannya Diaz, Anderson bertempur di sudut-sudut dunia untuk mengemban misi utamanya ini.
      Game ini cukup berat untuk processor dual core, jadi game ini disarankan untuk processor quad core dengan RAM 2GB.
      Gameplay SGW Gameplay SGW Gameplay
      Gameplay
      Gameplay
      Gameplay
      • System Requirements :
      • Membutuhkan Intel Pentium 4 (3.2 GHz), Intel Pentium D 2.6 GHz atau AMD Athlon 64 3500+ Memory RAM: 1GB for XP / 2GB for Vista and 7. Video Graphics : 256 MB RAM compatible dengan DX10 atau DX9.

        8. Torch light 2
        TORCHLIGHT 2
        Nama Torchlight mungkin terdengar asing untuk anda, Torchlight merupakan game buatan Runic Games yang merupakan pecahan dari Blizzard sang pembuat Warcraft.
        Torchlight merupakan game action RPG dengan kamera isometrik, sama seperti game RPG lainnya disini kita akan berpetualang, mengupgrade skill, menempa senjata dan lain-lain.
        Game ini dapat berjalan pada processor Dual Core dan RAM 1GB
        TORCHLIGHT 2 TORCHLIGHT 2 Gameplay
        Gameplay
        Gameplay
        Gameplay
        • System Requirements :
        • PC Anda akan memerlukan kartu grafis yang sama kuatnya dengan GeForce GT 320 / Radeon HD 6545G2 dan harus dipasangkan dengan Athlon 64 X2 Dual Core 3600 + / Pentium Dual Core E2140 1.60GHz CPU agar sesuai dengan spesifikasi sistem yang disarankan Torchlight 2.

        9. Call Of Duty Modern Warfare 2
        COD MW2
        Lanjut dari seri call of duty, Modern Warfare 2 ini merupakan lanjutan dari Call Of Duty 4 Modern Warfare. Masih bercerita tentang seorang prajurit perang bersama Kapten Price dan soap yang ingin menangkap Makarov sebagai tersangka pembantaian warga sipil di Zakhaev.
        Game ini dapat dimainkan dengan spek minimum Dual Core 2,4GHz dan 2GB RAM pada settingan LOW.
        Gameplay CODMW2
        Gameplay CODMW2
        Gameplay CODMW2
        Gameplay
        Gameplay
        Gameplay
        • System Requirements :
        • Processor yang dibutuhkan Intel Pentium 4 (3.2 GHz) atau AMD Athlon 64 3200+ processor or better supported. Memory RAM : 1 GB RAM. Video Graphics: 256 MB NVIDIA GeForce 6600GT atau yang lebih baik Atau ATI Radeon 1600XT or better. Support DirectX : Microsoft DirectX(R) 9.0c

        10.  Prototype 2
        PROTOTYPE 2
        Game buatan Radical Entertainment dan Aktivision ini merupakan lanjutan dari seri Prototype 1 yang bercerita tentang Alex mercer yang dapat merubah dirinya menjadi monster yang bisa berubah bentuk semacam mutan. Pada Prototype 2 ini Anda akan berperan sebagai James Heller seorang anggota militer yang dimasukkan Virus oleh Alex Mencer untuk menjadi Monster yang dapat berubah wujud seperti dirinya, tetapi Heller memiliki dendam kepada Alex Mercer karena dialah penyebab Wabah Virus Blacklight tersebut yang membuat anak dan istrinya meninggal.
        Pada game ini Anda bisa menyamar menjadi prajurit militer ataupun manusia biasa dengan cara memakan manusia tersebut dan mengambil Gen nya.
        Untuk menjalankan game ini dengan settingan Low, disarankan processor Quad Core 2,4GHz dan RAM 2GB.
        Gameplay PROTOTYPE 2 Gameplay PROTOTYPE 2 Gameplay PROTOTYPE 2
        Start Menu
        Gameplay
        Gameplay
        • System Requirements :
        • Prototipe 2 akan membutuhkan kartu grafis Radeon HD 5850 1024MB dengan prosesor Core 2 Quad Q6700 2.66GHz atau Athlon II X4 610e untuk mencapai spesifikasi yang disarankan, mencapai pengaturan grafis tinggi pada 1080p. Memori sistem yang diperlukan untuk Prototipe 2 adalah 4 GB RAM.
        Itulah tadi beberapa game PC ringan yang memiliki grafik dan gameplay yang bagus, semoga bermanfaat!

        Post a Comment for "10 Game PC Keren Untuk Spek Kentang"