Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paling Ditunggu, Inilah 9 Film Yang Akan Rilis di Tahun 2020

Sebentar lagi menginjak tahun 2020, dan banyak film yang bakal ditunggu di tahun 2020 apalagi para pecinta film Superhero dan Live-action, berikut deretan film terbaik yang akan hadir di tahun 2020 !
1. Sonic The Hedgehog (14 Februari 2020)
Sonic
Sonic The Hedgehog adalah film komedi petualangan yang berdasarkan franchise video game Sonic the Hedgehog milik Sega . Film ini disutradarai oleh Jeff Fowler dari skenario oleh Patrick Casey , Josh Miller , dan Oren Uziel dan sebuah cerita oleh Casey dan Miller. Dibintangi Ben Schwartz sebagai suara Sonic dan Jim Carrey sebagai musuh bebuyutannya yaitu Dokter Robotnik , bersama James Marsden dan Tika Sumpter. Dalam film itu, sheriff kota kecil membantu Sonic ketika ia berusaha melarikan diri dari Dr. Robotnik dan pemerintah. 
Sonic the Hedgehog , sebuah co-produksi internasional antara Amerika Serikat dan Jepang, pada awalnya dijadwalkan akan dirilis di AS pada 8 November 2019, tetapi setelah reaksi yang sangat negatif terhadap trailer pertama, dirilis pada 30 April, Paramount menunda film hingga 14 Februari 2020 untuk mendesain ulang Sonic, yang desain aslinya mendapat kritik paling banyak. Desain ulang, diresmikan dalam trailer baru untuk film ini, dan mendapat reaksi yang jauh lebih positif dari para penggemarnya. 
Sonic merupakan landak biru antropomorfik dari dunia lain, yang datang ke Bumi untuk melarikan diri dari penjahat yang berusaha memanfaatkan kekuatan kecepatan supernya. Setelah secara tidak sengaja menyebabkan pemadaman listrik besar-besaran saat bersembunyi di kota Green Hills , ia menjadi sasaran pemerintah dan mereka menyewa robotik jahat Dr. Robotnik untuk memburunya. Sementara itu, mantan perwira SFPD yang berubah menjadi sheriff Green Hills Tom Wachowski harus membantu Sonic menghindari penangkapan, mengumpulkan cincinnya , dan mencegah Robotnik menggunakan kekuatan Sonic untuk menguasai dunia 

2. Black Widow (30 April 2020)

Black Widow adalah film superhero Amerika yang akan datang, berdasarkan karakter dari Marvel Comics. Film ini Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures , film ini dimaksudkan untuk menjadi film ke dua puluh empat di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Cate Shortland , yang ditulis oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson , dan dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow, bersama dengan David Harbour , Florence Pugh , OT Fagbenle, dan Rachel Weisz. Alur cerita film ini ditetapkan setelah peristiwa Captain America: Civil War (2016), film ini melihat Romanoff dalam pelarian dan dipaksa untuk menghadapi masa lalunya. 

3. MULAN (25 Maret 2020)

Film ini didasarkan pada legenda Cina Hua Mulan dan merupakan adaptasi live action dari Disney 's 1998 film animasi dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Liu Yifei sebagai karakter utama mulan , bersama dengan Donnie Yen (Commander tung), Jason S. Lee (Bori Khan) , Yoson An (Chen Honghui), Gong Li (Xian Lang), dan Jet Li (Kaisar China) sebagai peran pendukung. 
Film ini menceritakan tentang perjuangan mulan seorang wanita cantik yang memiliki semangat yang tinggi, kuat, dan tangkas. Ia rela menyamar menjadi laki-laki dan mengikuti pelatihan kemiliteran kerajaan China karena akan ada peperangan, dan juga demi melindungi ayahnya yang sedang sakit. Tetapi siapa sangka, ia pun berhasil menjadi salah satu perajurit terhebat di kekaisaran. 

4. The New Mutants (3 April 2020)

The New Mutants" membahas tentang lima mutan muda. Mereka dibawa ke sebuah bangunan rahasia dan kemudian diinterogasi. Kata mentor dan dokter yang memeriksa mereka, bangunan tersebut bukan sebuah rumah sakit, melainkan rumah hantu.

5. Wonder Woman 1948 (5 Juni 2020)

Film Ini dibintangi Gal Gadot. Warner Bros dan DC sendiri telah mengkonfirmasi jika sekuel keduanya akan dirilis pada Juni 2020 dengan tajuk Wonder Woman 1984. Film ini sendiri kabarnya akan berlatar perang dingin tahun 1984, sehingga tidak akan terhubungan dengan kisah superhero lainnya di DC universe.

6. The Conjuring 3 (10 September 2020)

The Conjuring 3 adalah film horor supernatural yang disutradarai oleh Michael Chaves dari sebuah skenario oleh David Leslie Johnson. Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan mengulangi peran mereka sebagai peneliti dan penulis paranormal Ed dan Lorraine Warren

7. Fast & Furious 9 (22 Mei 2020)

Fast & Furious 9 adalah seri film aksi yang paling ditunggu ditahun ini, Banyak yang menantikan aksi dari sang Dominic Toretto dalam sine Drivingnya.Dalam film ini Justin Lin akan menjadi sutradaranya. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu The Fate of the Furious 2017, yang akan menjadi Film kesepuluh dalam waralaba Fast and the Furious dan merupakan film kesembilan di main series tersebut. Film ini akan dibintangi oleh Vin Diesel (Dominic Toretto), Michelle Rodriguez (Letty), Jordana Brewster (Mia Toretto), Tyrese Gibson (Roman Pierce), Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel (Ramsey), John Cena (Jacob Toretto), Helen Mirren (Magdalene Shaw) ,Charlize Theron (Cipher) dan Michael Rooker (Buddy).
Film ini rencananya dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada 22 Mei 2020.

8. Minion: The Rise of Gru (3 Juli 2020)

Film ini adalah film komedi animasi 3D komputer Amerika yang akan diproduksi oleh Illumination . Merupakan kelanjutan dari Sekuel film pada tahun 2015 dengan judul Minions , dan spin off / prequel keseri film Despicable Me. Film Ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 Juli 2020 oleh Universal Pictures . Film ini akan menceritakan kisah asal mula petualangan Minion, bekerja untuk seorang pemimpin yang kejam, Gru

9. The Ethernals (6 November 2020)

Film ini diperankan oleh Angelina Jolie , Richard Madden , Kumail Nanjiani , Lauren Ridloff ,Brian Tyree Henry , Salma Hayek , Lia McHugh , Don Lee , Barry Keoghan , Gemma Chan dan Kit Harington. Eternals sendiri merupakan bagian dari Calestials yang merupakan ras abadi yang sangat kuat layaknya dewa, yang tinggal di bumi dan kemudian membentuk sejarah dan peradaban bumi.

Itulah beberapa Film yang akan rilis di tahun2020, Yang mana favorit anda?

Post a Comment for "Paling Ditunggu, Inilah 9 Film Yang Akan Rilis di Tahun 2020"