Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Need For Speed Heat, Game Balap Terpanas 2019 Dari EA

Need For Speed Heat 2019
Siapa yang tidak kenal game legendaris yang satu ini, Need For Speed merupakan game balap terbaik dari segi grafik dan gameplay yang memukau. Dalam game ini tersedia banyak mode sepert beradu kejar-kejaran dengan polisi, mengumpulkan banyak uang untuk modifikasi mobil, mencari wilayah baru dll.
Di tahun 2019 ini EA mengeluarkan game baru dari seri Need for Speed yang ke 24 dengan nama Need For Speed HEAT. Nama yang cukup panas mengingat seri sebelumnya Payback juga sukses membuat pecinta game balap kepanasan. Rencananya EA akan merilis game ini pada awal bulan November 2019 mendatang.

Dalam game ini banyak perombakan fitur yang berbeda dari seri sebelumnya. Game ini akan menampilkan 127 mobil dari 33 merek yang berbeda. Dan kabarnya Ferrari akan kembali ke permainan setelah absen dari Payback karena masalah lisensi.
Uniknya dalam game ini terdapat mode siang dan malam. Pada siang hari, pemain dapat mengambil bagian dalam acara balapan yang disetujui, yang memberi hadiah kepada para pemain dengan uang untuk dibelanjakan pada mobil baru dan peningkatan. Mereka juga dapat mengambil bagian dalam balapan jalanan ilegal di malam hari, yang akan menghasilkan rep pemain.
Berikut trailer Official dari Need For Speed Heat

Jika anda tertarik ingin melakukan preorder game, maka anda sudah bisa membelinya di Microsoft Store ataupun Origin. Edisi standar datang dengan harga $ 60 dan Origin store dengan harga $ 79.90.

BUY Need for Speed Heat:

Post a Comment for "Need For Speed Heat, Game Balap Terpanas 2019 Dari EA"