Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Font Unik Dengan Tema Gamer

Kumpulan Font Unik dan menarik Dengan Tema Gamer
Font berfungsi untuk mempercantik sebuah desain atau tampilan agar tulisan menjadi unik dan menarik. Dengan font yang unik dan menarik akan membuat anda nyaman ketika membaca sebuah tulisan. Nah, Mungkin banyak dari Anda yang bosan dengan tampilan font default windows yang itu-itu saja. Disini akan disajikan beberapa font unik yang sangat menarik untuk anda apalagi anda seorang gamer dan ingin mengubah tampilan windows anda atau ingin menulis dengan font yang berbeda.
Berikut kumpulan font unik dengan tema gamer.
1. Font Cyberpunk 2077
Game Cyberpank 2077 yang baru saja rilis, Saat ini sedang marak diperbincangkan. Dengan game bergenre FirstPerson tersebut mampu membuat hype yang luar biasa ketika awal rilis. Untuk anda yang ingin mengubah tampilan font seperti Cyberpunk 2077 silahkan di download karena memang dari segi desain font sangat baik.

2. Font Resident Evil
Suka bermain game perang melawan Zombie dan monster aneh? Pasti tidak asing dengan Game Resident Evil dong. Game buatan Capcom ini sukses menjadi Franchise terbaik sepanjang masa. Bagi anda yang ingin mengubah tampilan font windows menjadi Resident Evil silahkan di download.

3. Font Assassins Creed
Assassins Creed merupakan game dengan jalan cerita sejarah yang panjang. Game ini sangat menarik dengan gaya parkur nya dan mampu berkamuflase pada setiap misi yang dijalankan. Game buatan Ubisoft ini juga menjadi Franchise terbaik. Jika ingin mengubah tampilan font windows seperti Assassins Creed silahkan di Download.

4. Font Prince Of Persia
Game yang terkenal di conssole PS2 ini mampu menjadi game parkur terbaik sebelum Assasins Creed rilis. Game buatan Ubisoft ini berfokus pada Pangeran eponim dari Iran kuno dan abad pertengahan. Jika ingin mengubah tampilan font windows seperti Assassins Creed silahkan di Download.

5. Font NFS Most Wanted
Siapa yang tidak tahu dengan game legendaris Need For Speed Most Wanted. EA sukses menjadikan game ini menjadi game Racing atau Balapan terbaik sepanjang masa. Jika ingin mengubah tampilan font windows seperti NFS Most Wanted silahkan di Download.

6. Font Prototype
Mungkin banyak yang belum tahu tentang game ini, game dengan tema Open Word dan Third Person ini menampilkan sosok Alex Mercer yang menjadi manusia uji coba untuk menjadi mutan yang kuat. Jika ingin mengubah tampilan font windows seperti Prototype silahkan di Download.

Penutup
Font-font tadi merupakan kumpulan font dari berbagai game, anda bisa mencari font unik yang banyak di berikan di internet. Font Diatas dapat anda gunakan ketika menulis di Word, Notepad dan aplikasi menulis lainnya serta aplikasi desain atau editing foto seperti Photoscape juga dapat menggunakan font unik tersebut ketika editing, sehingga dapat anda gunakan untuk membuat tulisan yang unik.

Post a Comment for "Kumpulan Font Unik Dengan Tema Gamer"