Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game Android Offline Seru 2020

Game Android Offline
Game mobile memang sangat digandrungi pada zaman sekarang, pasalnya mereka dapat memainkannya dimanapun dan kapanpun berbeda dengan game PC atau Console. Meskipun dari segi Grafis kalah jauh dengan game PC atau console tetapi semakin hari game mobile terus berkembang dan memberikan Grafis yang hampir seperti game console atau PC. Nah berikut merupakan game Mobile yang dapat kalian mainkan ketika lagi santai atau waktu luang.

1. BRIGHT MEMORY mobile
BRIGHT MEMORY
Game FPS yang satu ini merupakan game yang baru rilis, dan hebatnya hanya dikerjakan oleh satu orang Developer FYQD dari China. dan game ini masih tahap awal pengembangan jadi hanya satu episode saja yang rencananya akan dirilis dengan judul Bright Memory: Infinite. Di Game ini kita akan memainkan tokoh perempuan yang bukan hanya berperang dengan pedang dan tembakan tetapi dapat menggunakan semacam kekuatan spiritual, mirip seperti pada game Devil May Cry.

2. Dawn Break Ice and Fire
Dawn Break Ice and Fire
Game ini memiliki banyak seri seperti Dawn Break Origin, Dawn Break Night Witch, Dawn Break II Online, Re:Dawn Brake. Namun yang Offline Hanya 3 serinya saja yaitu Dawn Break Ice Fire, Night Witch dan Origin. Pada game ini akan diberikan 3 hero yang masing-masing memiliki kekuatan dan jurus yang berbeda, Game bergenre Action RPG ini untuk gameplay nya sendiri sangat mengagumkan, Dalam game terdapat banyak menu dan Story yang berbeda tergantung Karakter hero yang dipilih. Bahkan terdapat Fairy yang bisa diupgrade untuk meningkatkan skill.

3. Broken Dawn II HD
Broken Dawn 2
Sama seperti Dawn Break, game satu ini memiliki banyak seri. Dalam game ini kita akan bertempur melawan Virus yang mirip pada game Prototype (PC) tetapi dengan waktu yang terbatas. Game 3D RPG Shooter ini memiliki gameplay yang bagus dan storyline yang menarik.

4. Modern Combat 4 Zero Hour
MODERN COMBAT 4
Tak usah diragukan lagi, game buatan Gameloft ini memiliki grafik yang super keren. Bahkan gameplay-nya mirip dengan game Call Of Duty pada PC yang membuat Game First Person Shooter Offline ini menjadi game perang terbaik.

5. Real Racing 3
REAL RACING 3
Kalau yang ini merupakan game Racing dengan grafik yang sangat bagus. Pada game ini akan disediakan banyak mobil-mobil sport hingga super sport dari Ferarri, Bugati, Nissan dan lain-lain  bahkan ada Formula 1 dengan berbagai misi yang memacu adrenalin.

Post a Comment for "Kumpulan Game Android Offline Seru 2020"