Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 4 Browser Terbaik Pilihan Pengguna

Rekomendasi 4 Browser Terbaik Pilihan Pengguna
Web Browser merupakan aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang ketika ingin mengunjungi website atau situs online. Dengan web browser anda dapat dengan mudah mencari informasi apapun di dunia maya. Karena semakin banyaknya browser-browser yang menawarkan beragam fitur dan performa yang baik, tentunya kita mengharapkan browser yang cepat dan responsif serta memiliki fitur yang banyak dan tampilan yang tidak membosankan. Banyaknya aplikasi browser membuat kita bingung harus memakai browser yang mana. Di tahun 2020 ini terdapat 4 Pilihan utama web browser yang paling banyak digunakan karena tampilannya yang sudah familiar. Untuk tahun ini saja Microsoft Edge yang merupakan Web Browser dari microsoft dapat dipastikan akan menyaingi Google Chrome karena memang berbasis Chromium.

Berikut Web Browser Terbaik

1. GOOGLE CHROME

Rekomendasi 4 Browser Terbaik Pilihan Pengguna
Mayoritas pengguna browser pasti memilih Google Chrome. Dengan tampilannya yang simple dan menarik membuat browser ini menjadi browser terbaik sepanjang masa. Browser yang dibuat 11 tahun yang lalu oleh Google ini memang sangat populer di dunia. Google Chrome menggunakan mesin Blink dan V8 yang juga bakalan digunakan oleh Microsoft Edge yang berbasis Chromium.

2. MOZILLA FIREFOX
Rekomendasi 4 Browser Terbaik Pilihan Pengguna
Siapa yang tidak kenal dengan Browser si rubah api ini, Browser iconik yang sudah lebih dahulu terjun dan ada untuk menemani para peselancar dunia maya. Browser yang dulunya bernama firebird ini memiliki reputasi yang sangat baik, Browser ini termasuk browser yang sangat ringan untuk kalangan Komputer yang memiliki spesifikasi rendah.

3. OPERA
Dahulu sebelum adanya Google Chrome dan Firefox, Opera merupakan browser yang sangat populer, dimulai dengan hadirnya di Komputer Apple Macintosh dan Symbian OS di Mobile Phone Nokia yang akhirnya menjadi Browser default waktu itu yang dikenal sebagai Opera Mini. Opera Browser didirikan pada tahun 1995 di norwegia .

4. MICROSOFT EDGE
Rekomendasi 4 Browser Terbaik Pilihan Pengguna
Microsoft Edge adalah web browser default pada edisi Windows 10, Windows 10 Mobile, dan konsol Xbox One yang sekarang menggantikan Internet Explorer 11 dan Internet Explorer Mobile.
dulu waktu awal perilisannya Microsoft Edge masih memiliki tampilan yang persis seperti Internet Explorer yang membuatnya kurang diminati. Untuk itu microsoft melakukan perbaikan Di update Windows 10 versi 2004, yang merilis Microsoft Edge Berbasis Chromium, dan Banyak user yang ingin mencoba browser baru tersebut. Dan benar saja, karena tampilannya yang menarik dan sama seperti Google Chrome, membuatnya menjadi web Browser terpopuler.
Untuk Versi baru ini microsoft tidak akan menyertakannya dengan Windows 10 pada update 2004, tapi dapat menginstalnya dari situs Microsoft atau Microsoft Store yang akan secara otomatis menggantikan Legacy Edge dengan browser Chromium baru pada desktop.

Itulah 4 web Browser yang paling banyak digunakan, sudahkah anda menentukan browser pilihan, atau ingin mencoba Browser terbaru dari microsoft yaitu Microsoft Edge.

Post a Comment for "Rekomendasi 4 Browser Terbaik Pilihan Pengguna"